Review Singkat Buku “Berlayar: Perjalanan Mahasiswa Indonesia Meraih Ph D”

7571 medium review singkat buku berlayar perjalanan mahasiswa indonesia meraih phd
Dimensi buku ini 20,5 cm x 13,6 cm, dengan cover glossy dan cetakan emboss/timbul pada tulisan BERLAYAR. Overall, kualitas cetakannya cukup bagus. Buku ini juga disertai bonus bookmark kecil. Buku dengan ketebalan 255 halaman ini ditulis oleh SRF (Social Researchers Forum) dan diterbitkan oleh Writerpreneur Club, Jakarta. Pengantar diberikan oleh Julian Millie, Senior Lecturer dari Faculty of Arts, Monash University, Melbourne, Australia.
Ada 20 kisah menarik dari perspektif yang berbeda-beda. Yang paling menarik dari buku ini adalah perjuangan menempuh studi S3 dianalogikan oleh para penulis seperti para pelaut berlayar ke samudra luas yang tentunya penuh dengan tantangan dan ketidakpastian. Buku ini dibagi menjadi 4 bagian mulai dari: persiapan sebelum berlayar, melepas jangkar, di laut lepas, dan berlabuh.
Daftar isi buku “Berlayar: Perjalanan Mahasiswa Indonesia Meraih PhD”. Penerbit: Writerpreneur Club, Jakarta Cetakan: Ke-1, Agustus 2016 Harga: Rp 60.000,-
Melalui analogi berlayar ini pula, pembaca diharapkan dapat memetik pelajaran dari suka-duka para penulis SRF dalam berjuang mengarungi samudra akademis hingga akhirnya kembali berlabuh kembali di dermaga Indonesia.
Anda tertarik dengan buku ini? Buku ini dicetak terbatas! Harga per buku hanya Rp 60.000,- Silahkan order sekarang juga, caranya:

Kirim SMS/LINE/WA ke 0812-5365-8755
Cek ongkir di http://jne.co.id/en/tracking/tarif
Transfer uang buku + ongkir ke Bank BCA ke No. Rek. 171-060-5277 a/n Jimmy Welles.
Kirim bukti transfer

Semoga bermanfaat!

Komentar