Masyarakat Diharapkan Tenang dan Tidak Takut Kepada Teroris, papar JOKOWI.

14 January 2016, 6:52
85 1 135
Gambar untuk Masyarakat Diharapkan Tenang dan Tidak Takut Kepada Teroris, papar JOKOWI.
Presiden Jokowi minta masyarakat dan bangsa Indonesia tetap tenang. Tidak boleh takut, tidak boleh kalah dengan aksi teror seperti ini.

“Beberapa menit yang lalu, saya mendapatkan laporan dan informasi kejadian ledakan dan penembakan di Jl. Thamrin Jakarta. Kita semua berduka atas kejadian ini. Kita semua mengecam pihak yang mengganggu keamanan, ketenangan pada masyarakat,” ujar Jokowi kepada wartawan saat melakukan kunjungan kerja ke Cirebon dan Majalengka, Jawa Barat, Kamis (14/1/2016) siang

Presiden akhirnya mempersingkat kunjungannya ke sejumlah pabrik dan lokasi, yang semula hingga malam hari. Memutuskan untuk langsung kembali ke Jakarta.

“Saya perintahkan Kapolri, Menko Polhukam untuk mengejar dan menanggap para pelaku. Termasuk yang terkait dengan jaringan tersebut,” tambah Jokowi.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, berdasarkan keterangan resmi dari Mabes Polri, ada enam orang korban teror bom dan serangan bersenjata di Gedung Jakarta Theater, di depan Gedung Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) pukul 10.45 WIB.

“Dari enam korban tersebut, yang meninggal dunia di tempat ada 4 orang, satu orang polisi dan tiga warga sipil. Dua polisi juga menderita luka akibat kontak senjata dan ledakan bom di pos polisi yang diledakkan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charlian, kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (14/1)

  1 Komentar untuk Masyarakat Diharapkan Tenang dan Tidak Takut Kepada Teroris, papar JOKOWI.

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Semoga semuanya tetap tenang dan tidak menyebarkan hasutan dan berita bohong di media sosial