Kelurahan Penjaringan Giatkan PSN

18 February 2016, 23:57
57 2 151
Gambar untuk Kelurahan Penjaringan Giatkan PSN
Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, menggiatkan pemberantasan sarang nyamuk (PSN). Setiap hari, warga bersama aparat kelurahan melakukan kerja bakti untuk mengantisipasi kasus demam berdarah dengue (DBD).

Lurah Penjaringan, Suranta mengatakan, meski wilayahnya padat hunian dan penduduk, ia belum mendapat laporan adanya kasus DBD. Sedangkan berdasar data Sudin Kesehatan Jakarta Utara, untuk wilayah Kecamatan Penjaringan yang terdiri dari lima kelurahan total sebanyak delapan kasus DBD.

“Setiap hari di 17 RW se-Kelurahan Penjaringan, secara bergiliran kita kerjabakti. Rencananya akan kita gelar mulai dari Senin (15/2) hingga akhir bulan ini," tegasnya, Kamis (19/2).

Menurut Suranta, hasil kerja bakti itu, akan dinilai. Diharapkan dengan adanya kerja bakti setiap hari, wilayah Kelurahan Penjaringan bebas kasus DBD.(sumber BeritaJakarta.com)

  2 Komentar untuk Kelurahan Penjaringan Giatkan PSN

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

mamahyaya

petugas psn dilakukan setiap hari jum'at di wilayah masing 2x tapi tidak cukup hanya psn saja tp hrs ada kerjasamanya dengan warga karna kebersihan di dalam rumah itu sendiri jg penting ...lanjutkan pak lurah penjaringan.