Pegajahan, Serdang Bedagai

Semua post di Pegajahan, Serdang Bedagai

Berita Warga
19 Sep 19

MENCURI ILMU DAN PENGETAHUAN

Selama dua hari penuh tangga 12-13 September 2019 HAPSARI bersama MAMPU mengadakan Kegiatan Pelatihan Bersama Komunitas membahas tentang Kebijakan Perencanaan Anggaran Desa dan Peluang Advokasi.Bertempat di Themepark Pantai Cermin, Serdang Bedagai. Tempat ini dipilih karena letak …
Selengkapnya…
Gambar untuk MENCURI ILMU DAN PENGETAHUAN
Acara
1 Aug 19

Peringatan HUT RI di Sekolah Madrasah Aliyah SKB 3 Menteri Bingkat

Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI yang Ke 74, Sekolah Madrasah Aliyah SKB 3 Mentri Bingkat akan mengadakan berbagai acara perlombaan, antara lain adalah Lomba Lari Goni, Memasukkan Paku kedalam botol, Makan Krupuk, dan lain lain.
Acara ini akan diikuti oleh seluruh Muri …
Selengkapnya…
Gambar untuk Peringatan HUT RI di Sekolah Madrasah Aliyah SKB 3 Menteri Bingkat
Peringatan HUT RI di Sekolah Madrasah Aliyah SKB 3 Menteri Bingkat
Acara
1 Aug 19

HUT RI

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, MAS SKB ALIYAH BINGKAT akan mengadakan perlombaan di sekolah yang dipandu oleh ibu bapak guru dan diikuti oleh setiap murid.
Perlombaanya adalah :
1. Memasukkan paku ke dalam botol
2. Memakan kerupuk
Selengkapnya…
Gambar untuk HUT RI
HUT RI
Berita Warga
5 Jul 19

Bergerak Dengan 1000 Rupiah

Awal mula di buat tabungan harian seribu rupiah ini terinspirasi dari sisa uang belanja yang tercecer di tempat bumbu dapur. Sehingga tugiana berfikir seandainya uang ini dikumpulkan pasti akan lebih bermanfaat. Maka munculah ide membuat tabungan harian seribu rupiah.
Dimulai d …
Selengkapnya…
Gambar untuk Bergerak Dengan 1000 Rupiah
Berita Warga
30 Jan 19

Perempuan Penyintas.

Penyintas adalah perempuan yang menjadi korban kekerasan baik dalam rumah tangga maupun seksual yang telah pulih dan sudah mampu mendampingi perempuan korban lainnya.Di setiap bulannya kami selalu melakukan kegiatan diskusi penyintas.Dalam diskusi ini penyintas dapat berbagi peng …
Selengkapnya…
Gambar untuk Perempuan Penyintas.