Wisata Pulau Pari 2018

Pulau parii 1
Wisata Pulau Pari 2018 - Pulau Pari adalah destinasi sempurna untuk merasakan keindahan panorama pantai dalam balutan ketenangan di salah satu gugusan di Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Dengan suasana pulau yang masih asri dan belum ramai wisatawan, pulau ini menjadi pilihan sempurna yang menjanjikan kesegaran dan kepuasan.  Temukan di Pulau Pari sebuah pantai yang begitu elok bernama Pantai Pasir Perawan. Pantai ini berupa sebuah lagoon atau wilayah laut yang tenang dengan kedalaman hingga 5 meter dan dikelilingi pulau-pulau dan batu karang sepanjang pinggiran slope-nya. Pantai yang begitu tenang, bersih, dan indah tersebut telah melenakan banyak wisatawan yang menyambanginya. Pantai Pasir Perawan memiliki lingkungan yang masih asri dan tenang. Menghadap ke utara Laut Jawa, struktur pesisirnya memanjang berkelak-kelok dengan pasir putih begitu lembut. Keindahan ini dilengkapi panorama bibir pantai berupa hutan bakau yang rindang begitu indah sekaligus unik. Wisata Pulau Pari salah satu destinasi yang baik sebagai referensi anda untuk berlibur.

Pulau Pari memiliki keunikan berupa cekungan yang mampu menampung serapan air hujan yang jatuh ke permukaan. Akibatnya air di Pulau Pari menjadi air tawar tidak seperti di pulau lain yang memiliki standar terbaik berupa air payau. Adanya cekungan di daratan Pulau Pari telah berdampak pada heterogenitas vegetasi pulau ini. Apabila umumnya pulau di pesisir hanya dapat ditemui vegetasi berupa mangrove dan pohon kelapa maka di Pulau Pari jika Anda perhatikan seksama dapat ditemukan pohon pisang, pohon pinus, pohon cemara, pohon buah naga, pohon mangga, pohon jambu air, petai cina, palem, pohon srikaya, pohon jamblang, dan sebagainya. Jelas itu bukan vegetasi khas wilayah pesisir tetapi jutru di Pulau Pari mampu tumbuh dengan baik. Pulau Pari dikembangkan menjadi salah satu pulau dengan konsep ekowisata karena memiliki kekayaan dan keanekaragaman hayati ekosistem laut. Di sini terdapat rumah konservasi penelitian biota laut dan riset pengembangan untuk kelestarian perairan di Teluk Jakarta.

Bagi Anda yang ingin berlibur untuk Wisata Tour Pulau Pari caranya sangat gampang, cukup dengan membayar Paket Pulau Seribu Pulau Pari dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp 360,000 saja, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas selama Anda mengikuti Tour Pulau Pari seperti Homestay selama 1 malam, Transport Kapal Ferry dari Dermaga Kaliadem Muara Angke/ Dermaga Marina Ancol menuju Pulau Pari (pulang-pergi), Makan 3x plus barbeque ikan, Wisata snorkling, dokumentasi underwater serta fasilitas-fasilitas lainnya. Pulau Pari merupakan tempat terbaik untuk liburan bersama sahabat dan saudara-saudara tercinta Anda.

Sebagai Tour Organizer yang khusus melayani Paket Wisata Pulau Seribu, kami memberikan berbagai pilihan Paket Wisata yang dapat pilih, yaitu Tour Reguler Pulau Pari (Paket Wisata Reguler yang kami adakan setiap akhir pekan dan selalu berangkat - Gabung dengan peserta/ teman-teman baru lainnya). Atau Private Tour Pulau Pari (Paket Wisata Perjalanan Khusus/ Private bagi Anda bersama keluarga maupun sahabat - Jadwal dan fasilitas dapat disesuaikan dengan keinginan Anda). Anda akan mendapatkan berbagai pilihan istimewa untuk liburan Anda. Jangan tunda lagi untuk Wisata Pulau Pari bersama kami.

Komentar