Waspadai Hujan Lebat di Malam Hari

Warga AtmaGo  di  Gambir, Jakarta Pusat
18 February 2017, 7:12
4 0 206
Gambar untuk Waspadai Hujan Lebat di Malam Hari
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi kawasan Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sepanjang hari ini.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Hary T Djatmiko mengatakan, pada pagi hari hujan merata di beberapa wilayah seperti Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang.

"Pada siang hari hujan juga masih akan merata di semua wilayah. Kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu," katanya, Sabtu (18/2).

Ia melanjutkan, pada malam hingga dini hari potensi hujan lebat disertai kilat petir dan angin kencang akan melanda dengan durasi singkat. Khususnya di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Tangerang, dan Jakarta Barat.

Saat ini suhu udara di Jakarta mencapai 21-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-100 persen dan kecepatan angin timur laut-darat daya 08-30 kilometer per jam

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Waspadai Hujan Lebat di Malam Hari

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!