Warga VGB Kebalen dan BMP Gelar Sholat Ied di Danau VGB

26764 medium whatsapp image 2018 06 15 at 10.59.54 am
15 Juni 2018. Babelan - Suara alunan takbir terdengar dari halaman Masjid Al Ukhuwah yang berdiri di antara perumahan Vila Gading Baru (VGB) dan Babelan Mas Permai (BMP). Warga Perumahan Vila Gading Baru dan Babelan Mas Permai melaksanakan shalat Idulfitri di pinggir danau VGB. Ratusan warga dari dua perumahan tersebut berkumpul di pinggir danau VGB sejak pagi hari dan mengikuti shalt ied dengan tertib.

Khatib Ust M Asmawi SE MM Direktur Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot Kota Bekasi mengangkat tema tentang Umat Terbaik. Muslimin setelah berpuasa sebulan di bulan ramadan idealnya mampu mengeluarkan kualitas terbaiknya agar dapat berperan positif dalam kehidupan masyarakat.
"Manusia diberi akal dan nafsu melebihi malaikat dan binatang, berpuasa sebulan membuktikan bahwa kita dapat mengendalikan diri dan menuruti perintah Allah untuk berpuasa, karenanya kita mampu melakukan hal-hal terbaik sesuai tuntutan islam untuk kemaslahatan umat ini" ungkapnya dari panggung mimbar.

Shalat Ied berlangsung tertib dan khidmat hingga selesai. Warga bersalam-salaman lebaran dan kembali ke rumah masing-masing.
Sudah dilihat 122 kali

Komentar