Warga Singosari Tewas Ditembak Densus 88

25578 medium teror singisari
Keterlibatan warga Ka­bupaten Malang di Jamaah Ansharut Dau­lah (JAD) kian nyata. Fakta terbaru, Samsul Arifin alias Abu Umar terduga teroris yang diamankan di Perumahan Banjararum Asri Blok BB No. 9, Si­ngosari Kabupaten Malang, ternyata pim­pinan JAD. Yang mengejutkan, Den­sus 88 Antiteror menembak mati Hari Sudarwanto, warga Perumahan Bukit Singosari Raya, Desa Candirenggo, Si­ngosari di Sidoarjo, tadi malam.

Tindakan tegas petugas itu karena Hari Sudarwanto melawan saat akan di­tangkap. Peristiwa yang terjadi sekitar jam 20.00 WIB tadi malam di Jalan Avia, Komplek perumahan AURI Kelurahan Lemahputro, Sidoarjo itu bikin geger warga. Berdasarkan informasi yang dihimpun Malang Post, Hari Sudarwanto ditembak mati bersama Wawan di lokasi yang sama usai salat tarawih. Jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Sumber Malang Post mengatakan, Hari Sudarwanto ditembak mati karena menyerang petugas dengan senjata tajam.

“Informasi yang saya dapat, yang bersangkutan membabi buta melawan dengan senjata tajam ketika akan ditangkap. Makanya petugas terpaksa memberi tembakan tegas,” ungkap sumber Malang Post.

Berdasarkan informasi dari seputar lokasi kejadian, suara tembakan memecah hingga terdengar dari luar rumah. Warga menduga penembakan di depan rumah nomor 189. Karena di situ banyak berceceran bekas darah di batu paving.
Sudah dilihat 525 kali

Komentar