Warga Keluhkan Pembangunan Jalan Sentul Nyapah

30 May 2019, 7:52
4 0 69
Gambar untuk Warga Keluhkan Pembangunan Jalan Sentul Nyapah
Kabupaten Serang | Warga masyarakat kp. pematang mesjid Desa pematang kecamatan kragilan mengeluhkan Pembangunan Jalan Sentul Nyapah karena banyak keretakan disepanjang jalan pematang padahal baru satu minggu dibangun oleh pihak pemborong.


Salah satu warga yang rumahnya dipinggir Jalan samsuri mengatakan bahwa Jalan Sentul Nyapah ini banyak sekali keretakannya padahal belum satu minggu Jalan ini dibangun.

"saya melihat Jalan coran retak disepanjang kp. pematang mesjid, saya selaku warga biasa tidak bisa berbuat apa-apa hanya mengeluhkan saja kejadian ini tidal bisa berbuat banyak" ungkap samsuri saat ditanya oleh tim atmago.

bapak samsuri selaku warga masyarakat pematang berharap agar Pembangunan Jalan Sentul Nyapah ini tidak hanya ngejar target supaya pembangunannya selesai namun secara kualitas juga perlu di perhatikan oleh pihak pemborong supaya awet dan tidak mudha rusal

"saya melihat pembangunan jalan ini seolah-oleh dikejar-kejar waktu agar cepat selesai namun kualitas pembangunannya tidak perhatikan sama pihak pemborongnya oleh karena itu kita berharap semoga pemerintah setempat bisa menegor pihak pemborongnya"
imbuhnya samsuri.

Pembangunan jalan Sentul Nyapah merupakan pembangunan yang sudah di mulai sejak tahun 2018 yang lalu namun pembangunannya molor hingga pembangunan tersebut dilanjutkan di tahun 2019 ini.

Pembangunan jalan Sentul Nyapah ini di mulai kembali menjelang bulan puasa ramadhan sampai saat ini dengan sistem pengerjaannya dimalam hari hingga sahur.

warga setempat berharap pemerintah daerah bisa menegor pemborong agar bisa meningkatkan kualitas bangunan jalan supaya lebih baik lagi tidak cepat retak melihat anggaran pembangunan jalan ini bisa dibilang sangat besar sekali.

#AtmaGoBanten
#RamadhanBerbagi

  Komentar untuk Warga Keluhkan Pembangunan Jalan Sentul Nyapah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!