Warga Cibarusah Jaya Antusias Peringati Isra Miraj

57835 medium img 20190410 wa0043

KAB BEKASI - Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW selalu antusias disambut umat muslim di Indonesia. Khususnya, seperti yang dilakukan warga Desa Cibarusah Jaya yang kompak bersama aparatur pemerintahannya antara lain Bp Binmaspol cibarusah jaya. BP Kadus 02. BPD cibarusah jaya serta Karang Taruna bersilaturahmi di Musolah Al hidayah Kampung Limo, Rabu (11/4/2019).

Ketua DKM Musolah Al hidayah, pak Kadus komar mengatakan, berkumpulnya warga beserta aparatur pemerintah desa ini adalah salah satu bukti kecintaan umat muslim di Cibarusah Jaya kepada Nabi Muhammad SAW.

“Apalagi saat ini menjelang pesta demokrasi. Warga Cibarusah Jaya tidak perduli dengan apa-apa yang sekarang ramai diperbincangan,” paparnya.

“Tetapi, dengan berbeda pilihan warga Cibarusah Jaya tetap bersatu dalam kegiatan ini. Alhasil dengan dibarengi oleh tim 3 pilar Cibarusah Jaya ini. Masyarakat dan aparatur pemerintahan bisa bekerja sama dengan baik,” sambungnya.

Kegiatan ini diisi penceramah dari Bekasi Al Ustadz RIZA Hermawan Al. Aksi . Dalam tausiahnya beliau memerintahkan kepada masyarakat Cibarusah Jaya untuk meningkatkan kualitas keimanannya.
Sudah dilihat 38 kali

Komentar