Warga Bogor Dikejutkan Dengan Temuan Sumber Air Panas

17 May 2016, 03:57 WIB
35 1 177
Gambar untuk Warga Bogor Dikejutkan Dengan Temuan Sumber Air Panas
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Bogor - Beberapa warga Perumahan Vila Ratu Endah, RT 06//06, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dikejutkan dengan temuan sumber air panas di sebidang tanah samping rumah warga.
Khoir Afandi (51) pemilik rumah yang tepat berada di samping sumber air panas menuturkan, sejak empat hari lalu dirinya bersama keluarga sudah mencium bau menyengat di sekitar rumah. "Baunya seperti gas. Baunya sangat menyengat pada pagi dan malam hari," katanya di temui di lokasi.
Bersama warga lain, Afandi pun mencari asal bau. Pada akhirnya, ia menemukan sumber bau berada tepat berada di lahan kosong samping rumahnya. Ia pun melihat dari dalam tanah kepulan asap tipis.
Akhirnya, warga mencoba menggali tanah sekitar 40 sentimeter dan menemukan sumber air panas. Warga pun melakukan uji coba dengan mengambil telur dan mencemplungkan ke dalam air. Hasilnya, telur ayam tersebut matang dalam waktu sekitar 15 menit.
"Tadi dari Polsek, Damkar, Kelurahan, Polmas, PLN pada ke sini ngelihat airnya tapi mereka juga belum tahu penyebabnya. Kita takutnya gas alam mas," ungkapnya.
Saat ini, sumber air panas tersebut dipenui oleh warga yang penasaran untuk melihat dan hanya dipagari oleh batang bambu serta tali plastik untuk menghindari hal-hal yang tidak diingkan.
"Ya sekarang kita berikan batas pakai kayu, takutnya ada anak-anak yang engga tahu kesitu terus kenapa-kenapa. Sambil nunggu petugas yang mau neliti asal air itu," tambahnya.

sumber: beritasatu.com

  1 Komentar untuk Warga Bogor Dikejutkan Dengan Temuan Sumber Air Panas

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Related Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020
  2. Warga melaporkan terjadi kebakaran di Jakarta Timur

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Jakarta Timur  |  10 Jan 2020

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020
  2. 0
    Komentar

    Warga melaporkan terjadi kebakaran di Jakarta Timur

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Jakarta Timur  |  10 Jan 2020