Video Hoaks Telur Palsu Tersebar Kemana-Mana, Pelaku Menyesali Perbuatannya

23160 medium video hoaks telur palsu tersebar kemana mana  pelaku menyesali perbuatannya
Setelah video hoaks telur palsu yang dibuat seorang pria berinisial SBD tersebar kemana-mana, pihak Polda Metro Jaya meminta keterangan SBD terhadap kebenaran tuduhan tersebut.

SBD kemudian meminta maaf, ia mengaku terpengaruh oleh kabar bohong dari pesan berantai yang didapatnya dari grup Whatsapp. Sebelumnya ia mengira jika telur yang dibelinya lewat KJP (Kartu Jakarta Pintar) di Pasar Johar Baru adalah telur palsu karena kuning telurnya yang kenyal, putih telurnya terlalu encer, dan selaput cangkangnya seperti kertas. Rupanya setelah diselidiki bahwa semua telur di dunia kalau sudah disimpan terlalu lama akan menjadi demikian.

Semoga semuanya dapat mengambil hikmah dari peristiwa dari kejadian ini untuk lebih kritis terhadap berita apapun juga. Apalagi sekarang memasuki tahun politik dan tahun 2019 segera Pilpres, banyak yang memancing di air keruh. Karena sejatinya politik itu kejam, semua isu digunakan untuk menjatuhkan lawan. Jadilah warganet yang cerdas dan kritis, cari tahu sebelum ikut menyebarkan kabar yang belum pasti kebenarannya.

Simak video penyesalan SBD di: https://youtu.be/nO7wfQJyEGM

Punya info warga yang bermanfaat? Yuk posting di AtmaGo! #AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga
Sudah dilihat 45 kali

Komentar