Ungkap Kepribadian Lewat Jari Manis Dan Telunjuk

20029 medium data
Kita mungkin pernah mengetahui bahwa anggota tubuh bisa menjadi cerminan kepribadian. Mulai dari bentuk bibir, gigi, cara duduk, dagu, bentuk muka hingga yang lainnya. Terlepas dari percaya atau tidak, ternyata panjang pendek jari tangan kita juga bisa ungkap kepribadian seseorang juga. Ini bukan karangan atau isapan jempol semata. Seab hal ini didasarkan pada adanya sebuah penelitian di Inggris mengenai hal ini.
Adapun caranya adalah dengan membandingkan panjang antara jari telunjuk dan jari manis saja.

Kemudian cocokkan dengan beberapa karakteristik yang menggambarkan tentang diri kita dibawah ini:

Tipe A: Jika jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

Jika memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk. Itu berarti kita memiliki pribadi yang baik secara penampilan, sangat menarik, punya ketegasan, agresif, serta pengambil keputusan yang baik meskipun berhadapan dengan risiko besar.
Kebanyakan dari orang ini memiliki profesi sebagai tentara atau insinyur. Para ilmuwan telah menemukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memperoleh lebih banyak hal keberuntungan daripada mereka yang memiliki jari manis lebih pendek.

Tipe B: Jari manis lebih pendek dibandingkan jari telunjuk

Jika memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk. Itu berarti kita memiliki sifat sombong dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi.
Selain itu, kita cenderung tidak suka diganggu saat memiliki waktu luang dan lebih memilih menikmati waktu dengan kesendirian.

Tipe C: Panjang sama antara jari telunjuk dan jari manis

Jika memiliki jari manis dan telunjuk yang sejajar.
Itu berarti kita termasuk dalam kategori seseorang yang setia dalam suatu hubungan, penuh perhatian, dan lembut terhadap pasangan.
Selain itu, kita juga dikenal sebagai orang yang mudah menyesuaikan diri alias gampang bergaul.
Jadi, termasuk tipe yang manakah kita? Silahkan disesuaikan dengan penjelasan di atas. Boleh percaya, boleh tidak. Namun, ini bukanlah ramalan tapi hasil penelitian. Ayo share beragam info menarik lainnya di AtmaGo, warga bantu warga (nakita.id)

Komentar