Tragedi kebakaran di Paciran

17387 medium data
Kebakaran hebat terjadi di Paciran. Yang menjadi korban adalah rumah keluarga bapak fauzan, pemilik toko swalayan Annisa. Kebakaran tersebut bukan hanya menghancurkan harta benda pak fauzan, tapi juga merenggut korban jiwa.

Pak fauzan adalah seorang dokter dan pengusaha yang dikenal baik, ramah, dan dermawan. Semoga beliau mendapatkan ketabahan, kekuatan dan rahmat atas musibah ini.

Berikut laporan polisi tentang bencana tersebut.

Yth. Komandan.
Selamat pagi ijin melaporkan pada Hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 Pukul 04.15 WIB bertempat di Ds./Kec. Paciran telah terjadi kebakaran Rumah dan gudang milik Bpk. Fauzan (Mantri Puskesmas Paciran ) yg diakibatkan konsleting mobil.

A. Kronologi kejadian sbb :
1. Pukul 04.15 WIB Pada saat Bpk. Suwandi melintas di depan rumah Bpk. Fauzan telah melihat rumah dan gudang milik Bpk. Fauzan terlihat menyala api dari dalam rumah tersebut yang di duga penyebabnya dari konsleting mobil yang sedang dipanasi karena Bpk. Fauzan akan menggunakan mobil tersebut.

2. Pukul 04.30 WIB , 3 buah mobil PMK Paciran dibantu warga sekitar memadamkan api dan mengambil barang yang bisa diselamatkan satu Mobil Fortuner.

3. Pukul 06.35 WIB Api dapat dipadamkan oleh masy dan koramil serta ditemukan tiga jenazah perempuan

B. Kerugian sbb :
1. Personel : 3 orang meninggal dunia.
a. Sulaimi (Istri Bpk Fauzan).
b. Ibu Kandung Bpk. Fauzan.
c. Oci (Putri Bpk. Fauzan).

2. Materiil :
a. 2 Mobil rusak
b. 2 Motor rusak
c. Rumah dan gudang beserta isinya habis terbakar

C. Permasalahan dlm penanganan dan penyelidikan polsek Paciran.

Demikian dilaporan UMP
Sudah dilihat 58 kali

Komentar