Tournamen Bola Voli Terbuka Desa Muarabakti

23101 medium img 20180324 wa0071
Guna mempererat tali persaudaraan khususnya bagi kaum muda maupun yang tua, dan peduli kesehatan dalam berolah raga, Kepala Desa Muara Bakti adakan Tournamen Bola Voli Terbuka untuk umum selama dua hari kedepan (24 s/d 25 Maret 2018), acara tersebut digelar di halaman Kantor Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan Tournamen tersebut dihadiri langsung oleh Asmawi Kepala Desa Muara Bakti, Bimaspol Muara Bakti, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD serta anggota BPD, Tokoh Masyarakat , Karang Taruna dan Aparatur Pemerintahan Desa Muara Bakti serta Masyarakat Muara Bakti.

“Iya kegiatan kami adakan untuk menambah tali persaudaraan yang lebih erat dan baik lagi, baik yang muda sampai yang tua, dan kegiatan ini berlangsung selama dua hari”, Ujar Asmawi Kepala Desa Muara Bakti saat ditemui dilokasi Tournamen

Lanjutnya, Peserta Tournamen dari berbagai daerah dan tim panitia sudah menyediakan hadiah sebagai penyemangat jalannya pertandingan, berupa Kulkas, Mesin Cuci dan Tv. Serta Uang tunai yang lumayan nilainya.

Komentar