TMMD Imbangan 105 Mojokerto Benahi Sarpras SDN Kebontunggul

66861 medium sdn %282%29
Mojokerto, - Sejak TMMD Imbangan Ke-105 Mojokerto Tahun 2019, secara resmi dimulai, pada Kamis (11/07) pekan lalu, Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kodim 0815 Mojokerto yang tergabung dalam Satgas TMMD Imbangan, sudah menyasar sejumlah sasaran fisik yang tersebar di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Dari 13 sasaran fisik yang menjadi target dalam TMMD Imbangan 105 tahun ini, salah satunya rehab SDN Kebontunggul. Di sasaran fisik ini, kegiatan renovasi menyasar tiga lokal ruang kelas dan satu lokal kamar mandi.

Danramil 0815/11 Pungging Kapten Arh Aris Tiyono selaku Perwira Pengendali (Padal) TMMD Imbangan Ke-105 Mojokerto, saat ditemui di lokasi, Senin (15/07/2019), mengungkapkan, renovasi tiga ruang kelas dan satu unit kamar mandi SDN Kebontunggul merupakan salah satu sasaran dalam TMMD Imbangan kali ini.

“Peningkatan sarana dan prasarana Sekolah Dasar Negeri Kebontunggul melalui bantuan renovasi ini, merupakan program Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, namun pelaksanaannya dikerjakan melalui program TMMD Imbangan,” terangnya.

“Dengan adanya renovasi ini diharapkan proses belajar mengajar akan lebih nyaman dan aman sehingga berdampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan dasar yang mampu mencetak generasi muda berkualitas, khususnya di Desa Kebontunggul,” ungkap pria asli kelahiran Bojonegoro tersebut penuh harap.

Sesuai pengamatan di lapangan, personel TNI dari SSK Kodim 0815 bersama-sama masyarakat secara bergotongroyong mengerjakan renovasi ruang kelas dan kamar mandi SDN Kebontunggul. Tampak suasana penuh kebersamaan dan benar-benar manunggal antara TNI dan rakyat.
Sudah dilihat 29 kali

Komentar