Tips Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

21144 medium cara melentikkan bulu mata 759x450
Dibandingkan dengan eyelash lift atau eyelashes extension, melentikkan bulu mata dengan menggunakan bahan alami memang tergolong lebih aman dan minim bujet pengeluaran. Jika tertarik melakukannya, berikut 5 macam bahan alami yang dapat kamu gunakan!
.
▶️Minyak zaitun.
Dalam dunia kecantikan, minyak zaitun memang dikenal sebagai bahan alami yang menyimpan sejuta manfaat. Selain mampu melembapkan kulit secara alami, minyak yang berasal dari buah zaitun ini rupanya juga efektif untuk menyuburkan dan melentikkan bulu mata. Kandungan polifenol sebagai anti-oksidan serta vitamin E yang dapat pada minyak zaitun akan membuat bulu mata tumbuh sehat dan tampak lentik alami. Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik maksimal, kamu hanya perlu mengoleskan sedikit minyak zaitun pada helaian bulu mata. Perlu diingat, sebaiknya kamu mengoleskannya dalam keadaan mata terpejam untuk meminimalisir adanya minyak yang menetes ke dalam mata. Setelah 20-30 menit, kamu dapat membilasnya dengan air hingga efek lengketnya hilang. Ritual praktis ini dapat kamu lakukan dua kali setiap minggunya.
.
▶️Lidah Buaya.
Selain baik dalam merawat dan mencegah kerontokan pada rambut, lidah buaya juga bermanfaat untuk melentikkan serta menebalkan bulu mata. Ini dikarenakan lidah buaya memiliki enzim khusus yang berfungsi sebagai stimulator pertumbuhan rambut. Selain itu, kandungan protein, vitamin A, vitamin C, thiamin, kalsium, dan zat besi pada bahan alami ini juga mampu menutrisi serta mempercepat pertumbuhan rambut, termasuk bulu mata. kamu dapat menggunakan lidah buaya dengan mengoleskan lendirnya ke bagian bulu mata. Agar cairan lendir tidak menetes dan mengiritasi mata, sebaiknya gunakan cotton bud untuk mengoleskannya ya!
.
[vemale.com]
.
Semoga bermanfaat!

Komentar