Tiga Papan Reklame Dicopot Satpol PP Kota Tangerang

20 August 2017, 05:46 WIB
4 0 169
Gambar untuk Tiga Papan Reklame Dicopot Satpol PP Kota Tangerang
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Papan reklame raksasa berukuran 10×20 meter dibongkar paksa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

Papan reklame milik PT. Pilar Kreasi Kibar di pinggir jalan Tol Karang Tengah KM 13 plus 600 A tepatnya di RT 001/003, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dinilai telah menyalahi aturan Perda 7 tahun 2001 tentang Izin Mendirikan Bangunan, Sabtu (19/08/2017).

Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (Kabid Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, melalui surat perintah Sekretaris Daerah Kota Tangerang, untuk menertibkan papan reklame dan billboard liar atau tanpa izin mendirikan bangunan (IMB).

Selama tiga hari terakhir Satpol PP menertibkan tiga papan reklame dan billboard yang tidak memiliki IMB yakni papan reklame liar di Taman Gajah, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Pintu keluar Tol Kebon Nanas, Cikokol, dan di pinggir tol Karang Tengah.

Selain menyalahi aturan papan reklame raksasa tersebut, dikeluhkan warga setempat. Sebab, ketika hujan dan angin kencang papan reklame goyang dan menimbulkan suara gaduh yang meresahkan warga.

Sumber tangerangonline

  Komentar untuk Tiga Papan Reklame Dicopot Satpol PP Kota Tangerang

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Laporan dari warga di Bayah, Lebak

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Bayah, Lebak  |  23 jam

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Laporan dari warga di Bayah, Lebak

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Bayah, Lebak  |  23 jam