Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

11421 medium data



Seperti yang pernah diposting beberapa hari yang lalu, tiang dan kawat jembatan penghubung di atas tol Jakarta-Merak, Jalan Islamic Village Kabupaten Tangerang rusak. Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke arah jalan raya.


Jum'at kemarin (23/03/2017), berdasarkan pantauan TangerangNews.com, kondisi jembatan tersebut mengganggu laju kendaraan dari arah Kota Tangerang menuju ke arah jalan raya Legok. Al ini, tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. "Bahaya banget mas, harus ambil jalur lebih ke kanan, kalau tidak mobil bisa tersangkut kawat jembatan," kata seorang sopir truk yang melintas.

Sementara itu, seorang pengguna jalan lainnyam yang melintas, Subhan, mengatakan kondisi tiang dan kawat jembatan yang rusak tersebut baru ia ketahui hari ini."Kayanya baru hari ini deh, mudah-mudahan sudah ada yang lapor ke yang bertanggung jawab," singkatnya.


Jalan raya Islamic Village salah satu jalan yang padat arus lalu lintas, sehingga pada waktu tertentu sering terjadi kemacetan. Truk besar dan kontener juga banyak yang melintas, terutama saat malam hari.

"Kalau kondisi malam hari bisa enggak terlihat kerusakan kawat jembatannya, sopir bisa banting stir dan dampaknya bisa fatal," tambah Subhan.

Semoga hal ini bisa segera direspon oleh pihak terkait, dan para pengguna jalan bisa kembali nyaman dan aman saat melintas jalur tersebut.

Disarikan dari tangerangnews.com

Sudah dilihat 133 kali

Komentar