Terkait Asean Games, tidak ada libur sekolah di Bekasi

29659 medium sekolah
Pelajar yang berada disekitar Stadion Patriot Candrabhaga rasa-rasanya akan iri dengan kebijaksanaan DKI Jakarta yang meliburkan beberapa sekolah terkait perhelatan Asean Games. Pasalnya pemerintah Kota Bekasi tidak meliburkan sekolah tersebut.
"Karena tidak terdampak akibat perhelatan Asian Games," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie di Bekasi, Senin (6/8).
Stadion Patriot Chandrabhaga dipakai dalam ajang olahraga sepak bola, adapun jadwal pertandingan ada di sore dan malam hari, maka itu pembelajaran tetap berlangsung sebab di jadwal pertandingan sudah tidak ada kegiatan pembelajaran lagi.
"Jadwal pertandingan cenderung sore dan malam hari, ketika jadwal kegiatan belajar mengajar sudah selesai," kata Ali Fauzie.
Sementara laga pertama akan di isi oleh pertandingan Hongkong melawan Laos pada 10 Agustus mulai pukul 16.00 WIB, sedangkan laga kedua antara Palestina melawan Taiwan pukul 19.00 WIB. Sedangkan, Timnas Indonesia mulai bertanding pada 12 Agustus melawan Taiwan pukul 19.00 WIB.
selengkapnya:
https://www.merdeka.com/peristiwa/sekolah-di-dekat-stadion-patriot-bekasi-tidak-diliburkan-selama-asian-games.html
Sudah dilihat 15 kali

Komentar