Tanpa Pesta, Persib Bandung Rayakan Hari Jadi ke-86 di Panti Asuhan

53926 medium img 20190314 125905 181
Oleh : Eneng Reni Nuraisyah Jamil

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Dalam perayaan hari jadinya yang ke-86, Kamis (14/3/2019), Persib Bandung tidak menggelar pesta yang meriah. Skuat Maung Bandung hanya menggelar syukuran di Panti Asuhan Aninda Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung.

Tidak ada pesta dan kemegahan. Manajemen Persib Bandung hanya menggelar hajatan kecil dan doa bersama para penghuni panti asuhan, manajemen, jajaran pelatih dan pemain Persib, serta ofisial.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono menyampaikan perayaan tahun ini sengaja dibuat berbeda dan lebih mengedepankan kegiatan sosial juga silaturahmi.

"Khusus untuk ulang tahun Persib yang dirayakan hari ini, dibuat dalam suasana berbeda. Kami ingin menitikberatkan satu sambungan, tidak hanya silaturahmi, tapi rohani dan kegiatan sosial juga. Dan panti Panti Asuhan Aninda Rosada ini jadi pilihan," ujar Kuswara.

Di hari jadi Pangeran Biru tersebut, Kuswara juga menyampaikan harapannya. Ia meminta doa kepada seluruh bobotoh agar persiapan Pangeran Biru untuk mengarungi Liga 1 2019 diberikan kelancaran.

"Tentunya di ulang tahun ke-86 ini, kami berharap semua mendoakan Persib agar diberikan kemudahan dalam persiapan menjalani liga yang akan dilakukan Mei. Kami mohon doanya juga kepada seluruh bobotoh di ulang tahun ke-86 ini agar tim Persib diberikan kemudahan dan kelancaran terutama menjelang liga" ungkapnya.

Tidak hanya itu, ulang tahun ini kata sosok yang juga seorang pengacara tersebut diharapkan menjadi pelecut semangat bagi Supardi Nasir cs untuk mengejar asa kemenangan di kompetisi.

"Kami mohon dukungan dan doanya menjelang, saat, dan sesudah pertandingan semoga diberikan kelancaran. Dan mohon doanya juga agar Persib bisa menjadi juara," ujar Kuswara.
Sudah dilihat 33 kali

Komentar