Surat Terbuka Untuk Bapak Bupati Bantul Bapak Suharsono

24935 medium surat terbuka untuk bapak bupati bantul bapak suharsono
24936 medium surat terbuka untuk bapak bupati bantul bapak suharsono %282%29
24937 medium surat terbuka untuk bapak bupati bantul bapak suharsono %283%29
Assallamu'allaikum WrWb
Salam sejahtera untuk kita semua. Surat Terbuka untuk

1. Bapak Bupati Bantul Bapak Suharsono Bantul
2. Bapak Camat Kasihan Bapak Drd Syambudi Riyanta
3. Bapak Kepala Desa Tamantirto bapak Wisnu Vita
4. Bapak Kepala Desa Bangunjiwo, Bapak Parja ST

Saya memahami usaha bapak bapak dalam memperjuangkan kepentingan rakyat mungkin sudah maksimal, gambar dan vidio yg saya kirim ini"mungkin" bagian yg terlewatkan atau mungkin bagian yg birokrasi termasuk berbelit bahkan mungkin birokrasi dan SOP yg sangat sulit dan sangat rumit, atau mungkin menganggap bahwa ini hanya jalan desa penghubung antar pedukuhan, perlu bapak bapak ketahui bahwa sudah hampir 7 bln ini, jalan ini sudah beralih fungsi menjadi "Jalan Propinsi" dan kondisi sungguh sangat tidak layak kalo disebut dengan kata Jalan, karena sudah menyerupai sungai kering. Apakah warga sekitar tidak perduli ? Oh tidak. Beberapa kali diupayakan diurug dengan material pasir dan tanah, tapi dengan "peningkatan ke jalan Propinsi" (sarkasme) yg intensitas kendaraan meningkat dan beban makin berat otomatis otomatis hanya bertahan beberapa jam.

Maka dari itu saya memohon, Jika membangun jembatan prosesnya masih lama, birokrasinya berbelit, susah menembus birokrasi, dan tetek bengek lain yg tidak bisa disegerakan, sekiranya jalan ini saja yg disegerakan di betulkan.

Membangun jembatan itu berat, biar membangun dan memperbaiki jalan saja biar tidak seperti kubangan dan sungai kering.. Demikian surat ini saya sampaikan

Salam Hormat.. *gambar mobil kecemplung sungai saya ambil dari pict bapak Danang Wahyubroto mohon ijin Suhu. 😁😁 _
_
Sumber: Sukmono Adi Soekirman

Komentar