"SULAWESI TENGAH juga punya" Talkshow kepenulisan bersama Ikerniaty Sandili

50266 medium post 56683 00599abb ee0f 4b65 9a0e 77992324bd34 2019 02 15t22 24 58.576 08 00
15 Feb
Satu kalimat yang sangat menyentak hatiku tentang seberapa pentingnya sebuah tulisan yaitu "ikatlah ilmu dengan menulisnya". Quote ini juga merupakan salah satu sabda Rasulullah SAW, beliau memerintahkan sahabatnya agar menulis ilmu. Ilmu adalah buruan dan tulisan adalah ikatannya. Maka janganlah lelah menuntut ilmu dengan menulisnya. Berbicara tentang tulisan, memang tidaklah semudah saat kita bertutur kata secara langsung. Akan tetapi, melalui tulisan seseorang bisa dengan leluasa untuk menorehkan coretan-coretan di setiap lembaran yang konon katanya merupakan curahan hati seseorang. Jumat (15/02/19) pukul 19.30 WITA, melalui Talkshow Kepenulisan bersama Ikerniaty membuktikan bahwa Sulawesi Tengah juga memiliki penulis-penulis inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya. Kota Yogyakarta dikenal dengan istilah kota Pendidikan, maka Sulawesi Tengah insya Allah akan dikenal sebagi kota Penulis.
15 Feb 06:30 PM to

Detail Acara

Satu kalimat yang sangat menyentak hatiku tentang seberapa pentingnya sebuah tulisan yaitu "ikatlah ilmu dengan menulisnya". Quote ini juga merupakan salah satu sabda Rasulullah SAW, beliau memerintahkan sahabatnya agar menulis ilmu. Ilmu adalah buruan dan tulisan adalah ikatannya. Maka janganlah lelah menuntut ilmu dengan menulisnya.

Berbicara tentang tulisan, memang tidaklah semudah saat kita bertutur kata secara langsung. Akan tetapi, melalui tulisan seseorang bisa dengan leluasa untuk menorehkan coretan-coretan di setiap lembaran yang konon katanya merupakan curahan hati seseorang.

Jumat (15/02/19) pukul 19.30 WITA, melalui Talkshow Kepenulisan bersama Ikerniaty membuktikan bahwa Sulawesi Tengah juga memiliki penulis-penulis inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya. Kota Yogyakarta dikenal dengan istilah kota Pendidikan, maka Sulawesi Tengah insya Allah akan dikenal sebagi kota Penulis.
Sudah dilihat 44 kali

Komentar