SMP Negeri 03 Tarumajaya Tidak Mempunyai Akses Jalan Masuk

17577 medium img 20171012 wa0037
Terkait tidak mempunyai akses jalan masuk SMP Negeri 03 Tarumajaya, Kepala Desa Segara Makmur H. Agus Sopyan, mengharapkan Sekolah tersebut dipindahkan ke lokasi yang baru, pasalnya lokasi Sekolah tersebut dinilai sudah tidak layak lagi karena berhimpitan dengan tempat full Container dan alat berat.

“Lebih baik sekolah tersebut (SMPN 03 Tarumajaya-red), dipindahkan aja ketempat lain, karena udah kaga layak lokasinya berhimpitan dengan gudang Container dan alat berat”. Tuturnya.
Selain itu Kepala Desa pun mengatakan, waktu dulu dirinyapun sudah berupaya mengajukan pendapat untuk pembangunan akses jalan masuk Sekolah tersebut, akan tetapi tidak ada upaya apapun dari Pemerintah Daerah.
“Waktu dulu sudah pernah saya ajukan, tapi mungkin karena memang seharusnya Lokasinya yang dipindah, jadi untuk akses jalan tersebut tidak pernah terealisasi”. Jelasnya

Wakil Kepala Sekolah Cucu Ruswandi. S. pd, sangat mengharapkan akses jalan menuju ke SMP Negeri 03 Tarumajaya, dan berharap Pemerintah Daerah maupun setempat bisa merealisasikan akses jalan pintu masuk ke Sekolah tersebut, Karena Sudah sekitar delapan(8) Tahun semenjak sekolah tersebut dibangun, akses jalan menuju SMP Negeri 03 Tarumajaya memakai Tanah Pribadi milik Warga Setempat.
” Saya sangat berharap Pemerintah bisa segera merealisasikan akses jalan menuju Sekolah kami (SMPN 03 Tarumajaya-red), Karena sudah hampir 8 tahun numpang dijalan orang, yak semenjak sekolahan ini dibangun dah kira-kira tahun 2008″. Ungkapnya.

http://singkapbekasi.com/2017/10/h-agus-sopyan-lebih-baik-dipindahkan-kelokasi-yang-baru/
Sudah dilihat 40 kali

Komentar