Seorang Tewas Tertimpa Tembok Roboh di Manggarai

warga di sekitar Anda di Tebet, Jakarta Selatan
1051 medium seorang tewas tertimpa tembok roboh di manggarai
Sebuah tembok pembatas dengan rel kereta api setinggi dua meter di Stasiun Manggarai, Jl Manggarai Selatan II RT 15/10, Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan roboh, Senin (11/1) sekitar pukul 14.50. Akibatnya, seorang tewas dan dua luka-luka dalam peristiwa tersebut.
Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin A Rachman mengatakan, korban tewas atas nama Dela Aurelia (17) warga Bukit Duri. Sedangkan dua korban luka yakni Yola (17) menderita luka di bagian kepala dan jari tangan kanan patah dan Rahmawati (29) menderita luka di bagian kaki sebelah kiri.

"Tembok pembatas yang roboh sekitar 10 meter dan dugaan sementara akibat desakan tumpukan sampah yang dibuang di dalam," kata Nurdin, Senin (11/1).

Pihaknya, kata Nurdin, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. "Kami juga memeriksa beberapa saksi terkait jatuhnya tembok pembatas itu," ujarnya.

Lurah Manggarai, Ismail Sumantri mengatakan, korban tewas merupakan seorang pelajar bernama Dela Aurelia pelajar SMA YMIK 2 kelas 12.
Sudah dilihat 114 kali

Komentar

  • Missing avatar

    Ini siapa yang harus tanggungjawab???