Sehari, Dua Begal Beraksi di Lamongan

4943 medium 32205
Wilayah hukum Polres Lamongan diobok-obok jambret. Dua kasus terjadi hanya dalam hitungan jam pada Selasa (21/6) siang. Hesti Kurniawati (24) warga Karangtapen Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan jadi korban pertama ketika melintas di jalan Desa Baturono.

Pegawai puskesmas Sumberaji ini harus merelakan Honda Supra 125 warna hitam dengan Nopol S 6396 LA dan tas cangklong berisi benda berharga dan surat-surat penting dibawa kabur pelaku.

Selang beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 16.45 wib, Indra Irawan (42) asal Sidoarjo dan Irdian Saputro (43), yang merupakan seorang pengacara asal Surabaya, jadi korban komplotan pecah kaca mobil ketika menemui rekannya, H Karnoto, warga Perumahan Grand Flower Lamongan.

“Selain uang tunai, tas berisi berbagai surat penting dan berkas untuk sidang sudah hilang dengan kondisi kaca mobil pecah di sisi kiri tengah,” terang korban ketika melapor.

Atas kejadian ini, Paur Subbag Humas Polres Lamongan Ipda Raksan mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan mencegah kejahatan terulang.

“Menjelang lebaran seperti ini memang sangat rawan kejahatan, dan kepolisian sudah melakukan upaya pengamanan, mulai patroli sampai berjaga di titik-titik yang dinilai rawan. Tapi kami juga mengharapkan partisipasi dari masyarakat untuk membantu keamanan di wilayahnya masing-masing,”
Sudah dilihat 141 kali

Komentar