Sambut Wali kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, warga turun ke jalan

33505 medium images %2823%29
Warga Bekasi turun ke jalan tadi malam, kamis (20/9), hadirnya warga tersebut lantaran ingin menyambut Kepulangan Pak Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono yang telah dilantik jadi Wali Kota dan Wakil Wali kota Bekasi ke Kota Bekasi.
Bercampur dengan aparatur pemerintah, Jalan yang menuju ke Kantor Pemerintah Kota Bekasi serta akses di sekitar Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi tadi malam dipadati orang-orang khususnya warga Bekasi. Berkumpulnya warga tersebut sudah dimulai Sekitar pukul 16.00 WIB, selanjutnya jam 19.00 WIB, Dinas Perhubungan Kota Bekasi melakukan penutupan ruas Jalan Ahmad Yani khusus untuk menyambut walikota dan wakilnya Kota Bekasi. Masyarakat yang telah membeludak di ruas jalan yang telah ditutup, satu persatu kemudian menyalakan obor yang dipegangnya.
Berlanjut jam 20.13 WIB, Pak Rahmat dan Tri tiba dihadapan warga melalui akses Gerbang Tol Bekasi Barat bersama rombongan.
Sesampainya di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Pak Rahmat memberikan sambutan pertamanya di Kota Bekasi bersamaan dengan rasa haru dan bangga menjadi bagian Kota Bekasi karena telah disambut sebegitu meriah.

"Ini tidak bisa diungkapkan, artinya sesuatu yang tidak bisa diungkapkan itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa karena antusias semuanya telah menunggu kami dari jam 16.00 WIB. Saya bersama Mas Tri merasa sangat didukung untuk memimpin Kota Bekasi," kata Rahmat.
Sudah dilihat 33 kali

Komentar