Safari Shalat Tahajud Dandim 0815 Mojokerto Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

12 April 2019, 21:23 WIB
3 0 54
Gambar untuk Safari Shalat Tahajud Dandim 0815 Mojokerto Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai
Mojokerto, - Peran serta segenap komponen masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkan kondusifitas wilayah sehingga pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 berlangsung aman, damai dan situasi tetap kondusif.

Hal ini diungkapkan Dandim 0815 Mojokerto, saat melaksanakan Safari Shalat Tahajud dan Shalat Subuh Berjama’ah di Masjid Mujahidin, Jalan Raya Bangsal Dusun Genuk Watu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (12/04/2019).

Lebih lanjut, Dandim 0815 mengatakan, segenap tokoh dan komponen masyarakat bersinergi bersama TNI-Polri, unsur Pemerintah Daerah dan pihak terkait untuk mewujudkan situasi yang kondusif, guyub, rukun dan damai.

“Salurkan hak politik masing-masing dengan sebaik-baiknya, jangan sampai Golput. Beda pilihan itu hal biasa namun tetap menjaga semangat persatuan, rasa persaudaraan dan kerukunan sehingga tidak terjadi perpecahan diantara komponen masyarakat,” ucapnya.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, kita berdo’a bersama dan memohon kepada Allah SWT, semoga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan damai, sejuk, dan aman,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada takmir dan jama’ah Masjid Mujahidin atas kesedian waktu dan tempat sehingga ibadah Qiyamul Lail dan shalat subuh berjama’ah dapat dilangsungkan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Takmir Masjid Mujahidin, Afif Siddik, S.Pd.I atas kehadiran Dandim 0815 sekaligus mengajak ibadah dan do’a bersama dalam upaya membangun iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Ketua Takmir Masjid Mujahidin menyampaikan rasa senang dan bangganya sebagai bagian dari warga negara Indonesia dapat berperanserta dalam menjaga keamanan dan keselamatan bangsa dan negara demi keutuhan NKRI, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan mengabulkan do’a kita semua.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain, Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Inf Mujiono, Perwira Staf Kodim 0815 Mojokerto, Anggota Koramil 0815/10 Bangsal, Takmir Masjid beserta Jama’ah Masjid Mujahidin.

  Komentar untuk Safari Shalat Tahajud Dandim 0815 Mojokerto Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!