Roda Truk Kontainer Tiba-tiba Lepas dan Menggelinding Timpa Pejalan Kaki hingga Tewas

28547 medium whatsapp image 2018 07 20 at 20.41.36 360x180

BREBES – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Paguyangan, tepatnya di pertigaan Kaligua, Brebes, Jumat sore, 20 Juli 2018. Seorang perempuan bernama Aisyi Richyani, 50 tahun, tewas tertimpa roda truk kontainer. Korban merupakan warga Jalan Raya Grengseng, Paguyangan, RT 002/RW 001.

Kapolsek Paguyangan AKP Suroto membenarkan kejadian tersebut. “Ya tadi sore ada kecelakaan yang menyebabkan warga meninggal dunia. Dia tertimpa roda belakang truk,” jelas Suroto saat dimintai konfirmasi Panturapost.

Informasi yang dihimpun Panturapost menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, truk bernomor polisi H 1999 AF melaju dari arah Purwokerto ke Tegal.

Entah kenapa, saat tiba di lokasi kejadian, 2 roda belakang sebelah kiri truk tersebut terlepas. Korban yang sedang berjalan kaki dari arah utara ke selatan tertimpa roda hingga terpental hingga 3 meter dan tak sadarkan diri.

“Korban sempat berhenti di pangkalan ojek sekitar, sebelum akhirnya tertimpa roda truk,” kata warga setempat, Rohmat, 45 tahun, kepada Panturapost.

Setelah itu, korban sempat ditolong oleh warga sekitar dan dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu. Karena mengalami luka yang cukup parah, di bagian kepala dan tulang rusuk, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Margono Purwokerto. “Tapi saat perjalanan, korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.

Panturapost.com
Sudah dilihat 62 kali

Komentar