Ribuan Pelajar se-Kota Bogor Ikuti Olahraga Bersama di Kebun Raya Bogor

56538 medium p2bej5r34hzgk7ucsyon file 2 aksi damaiutama
Oleh : Sancoyo

Sekitar 5.000 pelajar dari 62 Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) baik swasta maupun negeri se-Kota Bogor mengikuti olahraga bersama di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Kamis (03/19).

Acara bertajuk “Pelajar Bogor Damai Bersatu” ini dibuka oleh Kapolresta Kota Bogor, Kombes Pol Henri Fluser dengan memberikan pesan khusus agar para pelajar senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan khususnya di Kota Bogor.

Selanjutnya,Kapolresta berpesan agar para pelajar menghindari tawuran dan penggunaan narkoba serta cermat dalam menyaring berbagai konten media terutama berita hoax atau berita bohong yang saat ini marak di dunia maya, yang bisa berujung pada konflik yang pada akhirnya menimbulkan perpecahan.

Tidak hanya itu, ayah dari 3 orang anak ini menjelaskan bahwa pendidikan sebagai modal utama supaya Indonesia menjadi negara maju pada tahun 2045 mendatang. Menurutnya, pada tahun itu Indonesia mempunyai banyak generasi usia produktif, sehingga persaingan bukan dengan sesama siswa di Kota Bogor tetapi juga dengan siswa dari negara lain. (Sancoyo/ KRB).
Sudah dilihat 26 kali

Komentar