Relawan Baja Antusias Bangun Pos Kamling Swadaya Di Sukamekar

20939 medium relawan baja sukamekar
Relawan Baja (Bang Jayadih) antusias membuat Pos Kamling di beberapa tempat dalam wilayah Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. Dari pantauan media saat ini Relawan Baja sudah membangun secara swadaya 5 pos kamling (kemanan lingkungan) di beberapa lokasi.

Seperti yang dilakukan Relawan Baja saat hari Minggu 28 Januari 2018 di Jalan Cempaka Kampung Poncol, Relawan Baja secara antusias bergotong royong membuat Pos kamling secara swadaya.

"kita emang mendorong warga agar lebih mandiri, gotong royong itu merupakan ciri kita yang perlu dilestarikan, apalagi ini untuk kepentingan keamanan lingkungan warga sendiri, saya rasa dengan kesadaran seperti itu warga akan dengan suka rela membangun pos kamling di wilayahnya masing-masing" ujar Jayadih menjelaskan kegiatan relawannya.

"Ke depannya kami akan banyak membuat pos kamling seperti ini, tapi bukan itu saja, saya dan relawan punya banyak agenda yang akan kami laksanakan secara swadaya dengan modal gotong royong, saya yakin warga Desa Sukamekar ini bisa mandiri" tutup Jayadih.
Sudah dilihat 65 kali

Komentar