Reklame tidak sesuai aturan, siap diberantas Satpol PP Bekasi

36939 medium images %2840%29
Bekasi akan lakukan penertiban reklame yang tidak memenuhi standar atau yang tidak sesuai dengan aturannya. Ini dilakukan untuk menggenjot PAD melalui pajak reklame, juga tak lain agar wajah kota Bekasi terlihat bersih dan indah.
"Ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan PAD untuk pembiayaan di antaranya melalui sumber pajak reklame. Kemudian estetika wajah Kota Bekasi akan jauh lebih baik lewat penertiban," ungkap Tri dalam arahan pada apel penertiban reklame dan spanduk di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi, Rabu (24/10/2018).
Sedikitnya ada 12 camat yang ikut dalam penertiban bersama dengan Satpol PP Kota Bekasi.
Diharapkam Rp 2,4 triliun bisa didapat untuk membantu PAD.
Warga menyambut baik upaya penertiban tersebut, tidak sesikit yang menilai perlu diberlakukan secepat mungkin, sebab banyak pula reklame yang tidak sesuai dengan aturannya. Pejalan kaki, Wilda (24) kataka jika Bekasi sebenarnya punya tempat yang bagus dan indah, pinggiran jalan juga asri lantaran banyak pohonnya, tapi sayang reklame malah perburuk tampilannya.
"Bekasi itu bagus, tertata rapoh, bahkan di pinggir jalananya juga banyak pohon-pohon, tapi sayang banyak reklame yang nggak jelas, jadi jelek diliatnya, kalau di pasti bakal keliatan banget indahnya bekasi" ucapnya.
Sudah dilihat 7 kali

Komentar