Razia narkoba di Jakut, satu ibu hamil 5 bulan positif sabu-sabu

2265 medium razia narkoba di jakut satu ibu hamil 5 bulan positif sabu sabu
Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) melakukan razia pada sebuah indekost di jalan Ampera 5 RT 5/9 No 16 Pademangan Jakarta Utara, Rabu (3/3). Seluruh penghuni kamar kos pun langsung dites urine.

Kepala BNN Kota Jakarta Utara, AKBP Juanita Ameliasari menuturkan dari tes urine didapati lima penghuni kos positif menggunakan obat-obatan terlarang. Salah satu diantaranya ada empat orang wanita dan satu orang pria positif menggunakan sabu.

"Semua yang terjaring kita akan bawa ke BNN kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, mereka mendapat barang haram tersebut dari tempat kerja mereka, dan bandar sudah kami kantongi namanya," ujar Juanita kepada wartawan di lokasi, Rabu (3/3).

Ia melanjutkan, petugas juga mendapati seorang wanita hamil lima bulan dan positif menggunakan sabu berdasarkan tes urine yang telah ia lakukan. Wanita tersebut berinisial MPL (23) ia bekerja disebuah panti pijat di wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

"Salah satu orang wanita dengan kondisi hamil, inisial MPL umurnya sekitar 23 tahun, semua yang positif merupakan pekerja di tempat hiburan malam panti pijat inisial "C", ujar Juanita.

Untuk diketahui, petugas BNNK Jakarta Utara bersama petugas satpol PP melakukan razia satu persatu kamar kosan di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (3/3). Semua penghuni yang berada di dalam kamar kosan tersebut diperiksa satu per satu dan melakukan tes urine. Para penghuni yang postif menggunakan obat-obatan terlarang langsung dibawa para petugas dengan menggunakan mobil tahanan satpol PP ke BNNK Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan.
Sudah dilihat 132 kali

Komentar