PT KAI Gratiskan perjalanan Kereta api Lokal

69889 medium kereta api
Menyambut HUT Republik Indonesia ke 74, PT KAI menggratiskan perjalanan KA lokal pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang. Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Noxy Citrea mengatakan, warga yang akan melakukan perjalanan pada Sabtu, 17 Agustus 2019 besok, tetap melakukan pembelian tiket namun tanpa harus membayarnya.

"Kalau di Daop 2 ini ada 44 perjalanan Bandung Raya Ekonomi seperti Bandung - Cicalengka, Cicalengka - Padalarang, dan juga kereta api Cibatuan Purwakarta-Cibatu PP. Kemudian di arah Cianjur ada kereta Siliwangi Cianjur - Sukabumi PP itu kami gratiskan. Kemudian bergerak ke Purwakarta itu ada Kereta Cimalaya dan Walahar PP, itu juga kami gratiskan," terang Noxy saat diwawancarai oleh Radio PRFM 107,5 Bandung, Kamis (15/8/2019).

Promo kemerdekaan Rp 0 untuk KA lokal ini akan berlaku sejak 17 Agustus pukul 00.00 WIB, sampai pukul 24.00 WIB. Dan warga hanya bisa memperloleh tiket gratis ini dengan melakukan pembelian di loket stasiun atau go show minimal 3 jam sebelum pemberangkatan.

"Jangan khwatir kehabisan karena hampir setiap satu jam kereta api Bandung Raya ini selalu ada jadwalnya. Jadi kalau tidak kebagian 1 nomor KA, bisa ikut ke nomor KA berikutnya," paparnya.

Setiap penumpang, lanjut Noxy, hanya maksimal hanya bisa membeli 4 tiket

dikutip dari : http://www.prfmnews.com/berita.php?detail=peringati-hut-ri-kai-gratiskan-ka-lokal
Sudah dilihat 30 kali

Komentar