Provinsi Jawa Barat Buka 1.085 Lowongan Untuk Formasi CPNS 2018

33546 medium provinsi jawa barat buka 1.085 lowongan untuk formasi cpns 2018
Jumlah formasi CPNS 2018 Jawa Barat tersebut ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara RI, bukan oleh Pemda Provinsi Jawa Barat.

Kemudian berapa total perincian formasi CPNS 2018 yang ada di Jawa Barat?

Berikut perincian yang TribunStyle rangkum:
1. Tenaga Guru
Jumlah formasi : 925 tenaga kerja.

2. Tenaga Kesehatan
Jumlah formasi: 90 tenaga kerja.

3. Tenaga Teknis
Jumlah formasi : 69 tenaga kerja.

Selain itu terdapat 1 formasi untuk eks tenaga honorer (K2).

Rencana seleksi CPNS 2018 di Jawa Barat akan dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2018 setelah semua persyaratan peserta telah terverifikasi.

Lokasi pelaksanaan
Lokasi pelaksanaan di Jawa Barat akan diselenggarakan di lima titik mengingat pendaftaran akan membludak dari jumlah yang ditentukan.

Berikut rincian lokasi yang TribunStyle.com rangkum:
1. STT Telkom Kota Bandung
STT Telkom akan mengcover pendaftar dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Purwakarta.

Stadion Sport Arcamanik akan mengcover pendaftar dari Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Karawang, Kota Bandung, Kabupaten Subang, Kota Cimahi dan Sukabumi.

3. Hotel Radian
Kabupaten Cirebon tepatnya di Hotel Radian akan mengcover pendaftar dari Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Majalengka.

4. Gedung Serbaguna Pemda
Kota Tasikmalaya tepatnya di Gedung Serbaguna Pemda Kota Tasikmalaya dengan pendaftar dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kota Banjat dan Kabupaten pangandaran.

5. Komplek Pemda Tegar Beriman
Kabupaten Bogor tepatnya di Komplek Pemda Tegar Beriman dengan pendaftar dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Bekasi dan Kota Depok.

Info selengkapnya: http://humas.jabarprov.go.id/


Sudah dilihat 36 kali

Komentar