Pray For Mosque Victims

Gambar untuk Pray For Mosque Victims
Bismillah

Nasehat kami untuk diri kami dan anggota Grup Fans pada umumnya, kami mohon untuk tidak mengupload, share, mengirim ulang, save atau hal-hal lainnya video yang sudah menjadi viral dan tersebar di dunia sosmed yang sedang terjadi kepada saudara kami semuslim, dan ada sebuah fatwa dari Ulama kita sekarang,, mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan. Aamiin.

Syaikh Shalih Fauzan memfatwakan larangan menampilkan foto-foto korban kezaliman kafir,

"Perkara ini tidak lazim. Tidak boleh menunjukkan foto-foto korban luka. Akan tetapi seharusnya umat Muslim diberitahu untuk memberi sumbangan pada saudara-saudaranya. Dan mereka diberi informasi bahwa saudara-saudaranya berada dalam keadaan yang buruk. Dan bahwa hal-hal buruk terjadi dari perbuatan Yahudi tanpa harus menunjukkan pada mereka foto dan gambar korban luka. Karena hal ini melibatkan penggunaan pembuatan gambar.
Dan ini juga melibatkan memikul beban yang Allah tidak perintahkan dengannya. Dan ini juga melemahkan kekuatan umat Muslim.
Karena saat kau menunjukkan pada orang-orang gambar umat Muslim yang telah dipotong-potong (mutilasi) atau dengan bagian tubuh mereka terpotong.
Ini membuat takut Umat Muslim dan membuat mereka takut akan perbuatan musuh-musuh. Dan yang wajib adalah bagi muslim untuk tidak menunjukkan kelemahan.
Dan mereka tidak menunjukkan tragedi / musibah-musibah. Dan mereka tidak menunjukkan hal-hal ini. Seharusnya mereka menutupi hal-hal ini. Sehingga tidak melemahkan kekuatan umat Muslimun."

(Syaikh Shalih Al-Fauzan)

From the lecture: β€œAt-Tawheed, the Key to Happiness in This Life and the Hereafter”, by Ash-Shaikh Saalih Al-Fawzaan, as conveyed in the book β€œAl-Ijaabaaat ul-Muhimmah feel-Mashaakil il-Mulimmah”

PRAY 4
#MOSQUEVICTIMS

Tidak kurang
40 nyawa
muslim
syahid,
InsyaaAllah.

Jemaah Masjid
ChristChurch di Selandia Baru.
Semoga Allah menempatkan
arwah mereka bersama para syuhada.

Sumber :

https://m.facebook.com/saudinesia

Klik Website :

www.saudinesia.com

  Komentar untuk Pray For Mosque Victims

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!