Potongan Kaki dan Kelamin Pria Tercecer di Jalan Pantura Pekalongan

30 September 2016, 13:25 WIB
14 0 290
Gambar untuk Potongan Kaki dan Kelamin Pria Tercecer di Jalan Pantura Pekalongan
Potongan tubuh manusia berkelamin pria tercecer di Jalan Raya Pantura, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Rabu (28/9/2016) pukul 11.00 WIB.

Organ tubuh yang ditemukan di antaranya kaki sebelah kanan. Sementara organ kelaminnya ditemukan agak berjauhan di sana.

Kabag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto, mengakui telah menemukan telapak kaki kanan dan organ intim pria.

"Sampai sekarang telapak kaki manusia belum teridentifikasi, karena tidak ada identitas. Cuma pakaian korban yang ditemukan di TKP," jelas dia, Rabu (28/9/2016).

Saksi yang menemukan potongan organ tersebut yakni Mustakim (22), warga Dukuh Babadan, Desa Pait, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Saksi semula mengendarai motor dari arah barat ke timur melewati jalan raya Pait depan pangkalan truk. Ia sepintas melihat potongan telapak kaki, yang setelah itu saksi merasa penasaran apakah benar.

"Kemudian didekati dan memastikan hal tersebut setelah dicek ternyata benar potongan kaki," kata dia.

Selanjutnya saksi melaporkan ke Pospol Siwalan. Kapolsek, Kanit Reskrim dan anggota Sragi mengecek ke lokasi. Dugaannya, potongan organ tubuh itu korban kecelakaan atau mutilasi.

  Komentar untuk Potongan Kaki dan Kelamin Pria Tercecer di Jalan Pantura Pekalongan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!