Polres Tangsel Buka Crisis Center

5 May 2017, 7:50
11 0 210
Gambar untuk Polres Tangsel Buka Crisis Center
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Beberapa hari yang lalu Tangerangbdihebohkan dengan tertangkapnya Komar (59), pelaku pencabulan terhadap 13 Siswi Sekolah Dasar di Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang beberapa waktu yang lalu.

Untuk itu, pihak kepolisian menyikapinya dengan membuka crisis center/posko pengaduan bagi para korban pencabulan kakek tersebut. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto. Pihaknya berharap warga akan segera melapor ke kepolisian jika ada kasus serupa. Posko ini sengaja di buka di sekitar rumah tersangka supaya memudahkan warga untuk melapor.

Dari 9 orang korban siswi sekolah dasar di awal, bersamaan dengan ditangkapnya pelaku dikediamannya, kemudian polisi mengembangkan kasus ini. Hasilnya, terungkap korban bertambah menjadi 13 orang.

Fadli yang nampak geram dengan pelaku ini mengungkapkan, Polisi saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap kakek pencabul anak-anak ini.

Dengan adanya kasus ini, mari kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga buah hati kita dari cengkraman danancaman para predator anak tersebut. Semoga tidak ada lagi kasus serupa di kemudian hari.

Disarikan dari tangerangnews.com

  Komentar untuk Polres Tangsel Buka Crisis Center

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!