PMI Kota Cilegon Bersama PT. KHI Respon Bencana Banjir

21513 medium fb img 1518443927219
PMI Kota Cilegon Terima Bantuan Dari PT. KHI

Cilegon,- Dalam upaya Merespon kejadian Bencana banjir diwilayah Kota Cilegon Kemarin PMI Kota Cilegon bersama BPBD dan Tagana Melakukan Assessment, Evakuasi dan membuka Dapur Umum hingga hari ini.

Dengan banyaknya daerah yg terendam Kemarin, hari ini Minggu, (11/02/2018) PT. KHI yang Merupakan Anak Perusahaan Krakatau steel Group berikan bantuan untuk korban bencana banjir di kota Cilegon melalui PMI Kota Cilegon dengan Rincian Bantuan :
1. Makanan Berupa 100 Box Nasi;
2. Air Mineral Kemasan Cup (Gelas) 7 Dus:
3. Biskuit 2 Dus
4. Roti 200 Pcs
5. Mie Instan 10 Dus;
6 Susu Kotak 3 Dus.
bantuan tersebut diberikan oleh Humas PT KHI Endang P. Yang diterima oleh Ketua Bidang. PB & Kedaruratan PMI Kota Cilegon Simon Agustinus Mbete Wangge didampingi Staf Divisi Penanggulangan Bencana Alim.

Dalam Penyerahan Bantuan tersebut Simon Agustinus Mbete Wangge menyampaikan terimakasih atas bantuan dari PT. Krakatau Posko
"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. KHI yg telah memberikan bantuannya kepada Korban yg terdampak bencana melalui PMI Kota Cilegon, selanjutnya bantuan tersebut akan kami distribusikan kepada masyarakat yg terdampak bencana. Semoga bantuan yg diberikan bermanfaat untuk saudara kita yg terdampak bencana dan menjadi amal untuk Kita Semua". Ungkapnya.

Kegiatan bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan Siang ini bantuan tersebut akan didistribusikan ke Masyarakat yg terdampak bencana banjir diwilayah Kota Cilegon.
Sudah dilihat 124 kali

Komentar