Plaza Bandarjo Sudah Rampung, Warga Pertanyakan Waktu Peresmian

20079 medium plaza bandarjo 20171229 195236
Antusiasme warga Kabupaten Semarang atas rampungnya proyek Plaza Bandarjo terlihat sangat tinggi.

Hal tersebut dapat dilihat reaksi warganet yang melihat sebuah postingan foto tampak depan Plaza Bandarjo di grup Facebook Ungaran.

Warga bertanya apakah pengerjaan Plaza Bandarjo sudah rampung dan sudah dapat dinikmati.


Sebagian lainnya mengaku kagum dan bangga atas pembangunan lokasi yang rencana sebagai pusat rekreasi dan kuliner warga.

Nining, warga Ungaran Timur bertanya secara personal pada Tribun Jateng, benarkah Plaza Bandarjo akan diresmikan pada malam pergantian tahun.

Tribun Jateng mengonfirmasi hal tersebut pada Totit Oktoriyanto selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum selaku penanggung jawab pelaksanaan proyek renovasi Plaza Bandarjo.

Totit menjawab bahwa pihaknya hanya bertangung jawab pada pelaksanaan renovasi, untuk mekanisme peresmian proyek menjadi tugas Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Semarang.

"Peresmian proyek-proyek menjadi tugas Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Semarang. Sementara untuk pengelolaan Plaza Bandarjo menjadi kewenangan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Semarang.

Menjawab hal tersebut, Didik Wibawa selaku Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Semarang justru belum mendapatkan perintah mengenai waktu peresmian sejumlah proyek yang telah rampung.

Menurutnya, tahun berjalan saat ini menyelesaikan proyek 2017, dan peresmian akan dilaksanakan di tahun yang akan datang.

"Pada tahun berjalan sekarang menyelesaikan kewajiban 2017, mengenai peresmian akan dibicarakan di tahun yang akan datang," jawab Didik.
Sumber : Tribunjateng.com
Sudah dilihat 40 kali

Komentar