Pj. Kades Sukalaksana, Bacakan Ikrar Bersama Pada Apel Gelar Pasukan Ops, Brata Jaya Tahun 2019

25 March 2019, 15:54 WIB
1 0 62
Gambar untuk Pj. Kades Sukalaksana, Bacakan Ikrar Bersama Pada Apel Gelar Pasukan Ops, Brata Jaya Tahun 2019
Sukakarya: Dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum Serentak 17 April Tahun 2019, Pejabat (Pj) Kepala Desa Sukalaksana Umar Amirudin Bacakan Ikrar Bersama Pada Apel Gelar Pasukan Ops. Brata Jaya Tahun 2019, Bertempat Dihalaman Kantor Kecamatan Suka karya, Hadir dalam acara tersebut Jajaran Mapolsek Sukatani, Koramil Sukatani, Para Babinsa TNI, para Binmaspol, ketua PPK beserta anggota, Ketua PPS beserta Anggota, Panwascam Sukakarya, linmas desa, perangkat desa serta sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) serta tamu undangan, Sabtu (23/3/2019).

Gelaran apel tersebut dipimpin oleh Waka. Polsek Sukatani Iptu. Cata Suhenda dengan ditandai pembacaan ikrar oleh Pj. Kades Sukalaksana Umar Amirudin serta inspektur upacara Serma Ahmad Mus Mulyadi dan beberapa point penting serta amanat Menkopolhukam, yakni dalam pengamanan Pemilu kali ini menjadi sejarah dan menjadi sorotan Dunia Internasional, karena diadakan secara serentak. Ini merupakan kesempatan berharga bagi warga Indonesia, yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, Pemilu saat ini adalah memilih pemimpin dan bukan mengadu pemimpin,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa Bawaslu telah memetakan indeks gangguan ancaman, TNI POLRI selaku institusi yang bertanggung jawab, harus bisa mengambil tindakan tegas dan tidak ada toleransi bagi pelaku kerawanan. Salah satu kerawanan adalah berita bohong atau yang disebut hoaxs. Mari Jaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaxs, jelang pilpres situasi sangat sensitif, mari bersama dukung Pileg dan pilpres serentak ini agar berjalan aman dan jaga persatuan untuk mensukseskan pileg dan pilpres 2019 tanggal 17 April mendatang,” bebernya.

  Komentar untuk Pj. Kades Sukalaksana, Bacakan Ikrar Bersama Pada Apel Gelar Pasukan Ops, Brata Jaya Tahun 2019

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!