Peserta Kafilah STQH Asal Banten Banyak Masuk Final, Gubernur WH Beri Semangat

65576 medium post 70306 29167a14 f4c2 4148 85fb e160e7771023 2019 07 05t13 44 25.364 07 00
PONTIANAK - Gubernur Banten Wahidin Halim mengunjungi kafilah Banten untuk memberi semangat dalam gelaran Seleksi Tilawah Quran Hadis (STQH) Tingkat Nasional ke-XXV di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/7/2019).
.
Gubernur mengatakan, kafilah agar terus semangat mengharumkan nama Banten dalam event dua tahunan ini.
.
"Mereka harus semangat, harumkan nama Banten pada kancah STQH seperti ini. Saya khusus memberi dukungan ke sini," ungkap Gubernur.
.
Ditanya soal peluang juara umum, Gubernur menyebut bahwa kans untuk kafilah Banten terbuka lebar. Pasalnya Banten terkenal dengan prestasinya dalam hal MTQ.
.
"Mental juara kita ada. Kita sudah terbiasa juara umum. Maka pertahankan itu, berjuanglah terus, ini amal ibadah," tegasnya.
.
Ketua kafilah Banten yang juga ketua LPTQ Banten, Prof Sybli Sarjaya, mengatakan, kedatangan Gubernur sangat berarti, khususnya bagi peserta yang masuk babak final.
.
"Alhamdulillah, Pak Gubernur datang. Ini sangat berarti sekali terkait dukungan bagi peserta yang masuk final atau yang menyelesaikan pada babak pentisihan," ucapnya.
.
Sementara itu, dilansir dari panitia STQH sampai hari Rabu (3/7/2019), kafilah Banten menempatkan peserta di babak final dalam berbagai cabang perlombaan.
.
Berikut daftar peserta kafilah Banten yang lolos maju tiga besar untuk bertanding pada babak final Sumayyah El Hansya, Cabang MHQ golongan 1 juz tilawah Puteri, Helfina Eko Fumiyo, cabang Tilawah Anak-Anak Puteri.
.
Kemudian Syahrul Meroji, Cabang 5 juz Tilawah Putera, Fatmah Muhiah, Cabang 5 Juz Tilawah Puteri, Abdullah Azzam, Cabang MHQ 20 juz Putera, Siti Roadiana, Cabang MHN Seratus Hadis dengan Sanad dan Manarul Huda, Cabang Tilawah Anak Putera.
. #AtmagoBanten #Atmago
.
Sumber : SINDOnews.com
Sudah dilihat 42 kali

Komentar