Permukiman di Cengkareng Jakbar Terbakar, 18 Unit Damkar Dikerahkan

Warga AtmaGo  di  Cengkareng, Jakarta Barat
3 February 2017, 10:51 WIB
37 0 267
Gambar untuk Permukiman di Cengkareng Jakbar Terbakar, 18 Unit Damkar Dikerahkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Permukiman padat penduduk di Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar. Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jakarta Barat mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang hingga kini masih menyala.

Petugas Sudin Damkar Jakarta Barat Nurjata mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 08.10 WIB. Lokasi kejadian berada di belakang Pasar Darurat Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Iya benar terjadi kebakaran di perumahan padat penduduk. Api hingga saat ini masih menyala, dan sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api," ujar Nurjata saat dikonfirmasi detikcom Jumat (3/2/2017) sekitar pukul 09.15 WIB.

Pihaknya belum mendapat laporan di lapangan terkait penyebab dari kebakaran tersebut. "Untuk sementara masih penanganan teman-teman di lapangan, api masih menyala, dan kami belum mendapat laporan pasti terkait situasi dan penyebab dari kebakaran," tutupnya.

Sumber: Detik

  Komentar untuk Permukiman di Cengkareng Jakbar Terbakar, 18 Unit Damkar Dikerahkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!