Peresmian Gedung Baru Puskesmas Gunungsembung oleh Kadinkes Baru.

20266 medium data 20268 medium data 20290 medium data
dinkes. news. 12 Januarui 2018. Subang, Kepala Dinas Kesehatan yang baru saja di Lantik, dr. Ade Rusyana, M.Si. meresmikan Gedung baru Puskesmas Gunungsembung yang pindah di lokasi yang baru. Gedung baru Puskesmas Gunungsembung yg dalam pendirian bangunannya menelan biaya 2,3 M, tempatnya sangat strategis dan tata grahanya sudah sesuai dengan aturan Permenkes 75.
hadir dalam peresmian tersebut Kepala Cabang BPJS Subang, Kepala Desa Gunungsari serta tokoh masyarakat dan para kader kesehatan Pkm. Gunungsembung.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan dr. Ade Rusyana. M. Si. menegaskan kepada masyarakat Desa Gunungsari sekitarnya dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan ini dengan baik, dan bila terdapat keluhan bisa di sampaikan langsung kepada pihak puskesmas secara internal terlebih dahulu.
kepala Puskesmas Gunungsembung dr. Wahyuni Suci Wulandari mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Pihak Desa Gunungsari serta Pemkab Subang, yang sudah mendengar dan mewujudkan impian masyarakat agar bisa memiliki puskesmas yang layak dan bagus sesuai juga dengan harapan para karyawan.
di sela-la peresmian kepala puskesmas juga berharap ada penambahan SDM Kesehatan di puskesmas Gunungsembung terutama dokter umum dan dokter gigi ungkapnya.
Sudah dilihat 223 kali

Komentar