Perbaikan Jaling - Kecamatan Pancoran Mas

15266 medium data
Depok.go.id – Perbaikan jalan lingkungan (jaling) di Kelurahan Pancoran Mas (Panmas) terus dilanjutkan. Setelah sebelumnya memperbaiki jaling di RW 01, saat ini ada dua jaling yang akan diperbaiki di wilayah tersebut. Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) bersama LPM setempat senantiasa melakukan perbaikan jaling yang ada di tiap RW di Kelurahan Panmas.

Bendahara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Panmas, Samsuri mengatakan, Dinas PUPR mengirim empat truk molen berisi pasir untuk pihak kelurahan. Material tersebut dibagi untuk perbaikan jaling di RW 12 dan RW 21.

“Pengerjaan jaling tesebut sudah dilakukan sejak Sabtu 29 Juli kemarin di dua RW tersebut. Semua warga juga ikut membantu melakukan perbaikan jaling,” ucapnya kepada depok.go.id, Senin (31/07/2017).

Dirinya menuturkan, perbaikan jaling tersebut merupakan terusan dari pengerjaan sebelumnya yang dilakukan Dinas PUPR melalui LPM Kelurahan Pancoranmas. Perbaikan dilaksanakan agar warga terhindari dari hal yang tak diinginkan. Sebab, rata-rata jaling merupakan jalan pintas yang biasa dilalui warga.

“Melalui anggaran yang dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk melaksanakan perbaikan jaling, LPM Kelurahan Panmas terus melakukan pendataan sesuai laporan warga,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, LPM Kelurahan Panmas akan terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan ketentuan. Nantinya, usulan untuk kesejahteraan warga akan diajukan kepada Pemkot Depok.

“Kami akan terus melakukan program-program kesejahteraan masyarakat, dengan harapan warga ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan LPM di Kelurahan Panmas,” pungkasnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Sumber : @pemkotDepok

Komentar