Peran Katar Terus Ditingkatkan untuk Kesejahteraan Masyarakat

35109 medium 9102018
Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok terus berupaya meningkatkan peran karang taruna (katar) sebagai tenaga kesejahteraan sosial di masyarakat. Hal tersebut ditunjukkan dengan melakukan pembinaan serta memperkuat peran masing-masing bagian dalam organisasi katar.

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Depok Dody Rustyandi mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan pembinaan kepada semua katar untuk terus menjalankan program yang mensejahterakan masyarakat. Dengan begitu, nantinya peran katar dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Katar harus mulai berperan aktif dengan berbagai bidang yang ada. Kami mulai mengajak dan menyampaikan apa yang sebaiknya dapat dilakukan untuk kepentingan bersama,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (08/10).

Dikatakan Dodi, lewat katar dapat meningkatkan bidang olahraga, pariwisata, seni dan budaya. Selain itu juga dapat meningkatkan jiwa sosial antar sesama masyarakat.

“Anggota katar harus memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) agar program dapat berjalan dengan optimal,” katanya.

Dirinya berpesan kepada semua katar di Kota Depok untuk terus mengembangkan kreativitas dalam masyarakat. Selain juga terus meningkatkan potensi yang ada di setiap wilayah.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 24 kali

Komentar