Penutup Saluran Di Taman Waduk Pluit Ambles

warga di sekitar Anda in Penjaringan, Jakarta Utara
10173 medium penutup saluran di taman waduk pluit ambles
Pengunjung Taman Kota Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara diminta lebih waspada. Sebab ada sebagian beton penutup saluran air yang ada di area taman ambles.

Pantauan Beritajakarta.com, amblesnya beton yang menutup saluran air di dalam areal taman, lokasinya berada di Jalan Pluit Timur Raya, tepatnya tak jauh dari Pos Polisi Sub Sektor Pluit Timur. Panjang beton yang ambles sekitar enam meter dengan lebar dua meter, serta memiliki kedalaman hingga satu meter.

"Sudah sejak dua minggu lalu amblesnya. Ya bahaya kalau ada pengunjung yang tidak melihatnya, terutama pada malam hari," ujar Jamal, salah satu pedagang di sekitar lokasi, Selasa (31/1).

Terkait hal ini, Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi akan langsung menginstruksikan kepada pihak terkait untuk memperbaikinya.

"Saya akan perintahkan lurah, camat dan Sudin Kehutanan untuk berkoordinasi dengan pihak yang berwenang pada taman tersebut agar secepatnya diperbaiki. Itu tak boleh terjadi sampai lama karena menganggu kenyamanan dan keselamatan pengunjung taman," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

Komentar