Penutup Saluran Air di Terowongan Casablanca Rusak dan Hilang

1880 medium saluran air casablanca
Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan diinstruksikan segera melakukan perbaikan penutup saluran di Terowongan Casablanca yang rusak dan hilang. Ini untuk mencegah jatuhnya korban dari pengendara yang melewati lokasi tersebut.

"Sudin Tata Air selatan langsung kita minta ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Kalau memungkinkan langsung diperbaiki "
"Sudin Tata Air selatan langsung kita minta ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Kalau memungkinkan langsung diperbaiki," ujar Teguh Hendrawan, Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta, Rabu (17/2).

Untuk sementara, Teguh mengimbau agar warga pengendara motor lebih berhati-hati. Selain bisa celaka, jika penutup saluran rusak dilewati akan menambah parah.

"Kalau hanya dilintasi pejalan kaki tentunya aman saja, pasti itu karena roda dua naik ke atasnya," katanya.

Sebelumnya diketahui penutup saluran air di bawah Terowongan Casablanca, kondisinya rusak dan banyak yang hilang. Hal tersebut bisa membahayakan untuk pengguna jalan.

Kondisi seperti itu terjadi di dua sisi jalan. Untuk diketahui, penutup saluran air ini juga difungsikan oleh pejalan kaki sebagai trotoar. Sehingga warga harus berjalan turun naik trotoar lantaran saluran yang penuh lubang.
Sudah dilihat 127 kali

Komentar

  • 322 new thumb picture

    iya ini jalurku tiap hari, ngeri kalo jalan kaki lewat sini.
    turun ke aspalan bisa2 dilibas motor mobil, krn jalur macet.

  • Missing avatar

    Cepat ditindak lanjuti!!!