Pengabdian Tanpa Batas Seorang Bintara Polisi

21181 medium whatsapp image 2018 02 04 at 23.42.11
AtmaGo Subang- Bripka Ade Muhidin Anggota Polsek Binong Subang, mulai terpanggil jiwanya begitu melihat rumah seorang nenek yang biasa dipanggil Nenek Amah berusia 72 tahun, kondisi rumahnya sungguh sangat tidak layak untuk dihuni dan hampir roboh, akibat diterpa angin yang sangat kencang, genting dan atapnya bertebangan sehingga kalau musim hujan sudah tidak ada lagi tempat yang layak buat berteduh.
Tanpa berpikir panjang motor trail kebanggaan yang biasa dia pakai untuk aktifitas kesehariannya serta burung murai batu pun dikhlaskannya untuk dijual demi mewujudkan membangun rumah nenek Amah. Tidak hanya sampai disitu, gajihnya pun dirogohnya untuk menambah biaya pembelian material yang dibutuhkan.
Inilah wujud nyata pengabdian seorang abdi negara dengan tulus ikhlas merelakan harta yang sangat disayanginya untuk biaya membangun rumah yang layak untuk dihuni oleh nenek Amah. Semoga kebaikan yang telah ditanamkan oleh Bripa Ade ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua. #WargaBantuWarga

Komentar