Penertiban Parkir Liar di Karet Setiabudi

30 May 2016, 11:04 WIB
35 1 158
Gambar untuk Penertiban Parkir Liar di Karet Setiabudi
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Gara-gara parkir di bahu jalan, 30 motor di Jalan Penjernihan dan Jalan Komando Raya, Kelurahan Karet, Setiabudi, dicabut pentilnya oleh petugas Satpol PP, Senin (30/5).

Kasatgas Pol PP Kelurahan Karet, Solihin mengatakan, hampir semua pemilik motor adalah karyawan maupun pengunjung gedung perkantoran di sekitar lokasi. Penindakan ini berdasarkan pantauan lapangan petugas dan keluhan masyarakat pengguna jalan. Umumnya, mereka mau praktisnya aja, padahal gedung perkantoran sudah menyediakan area parkir di dalam gedung.

Akibatnya, pengunjung yang baru saja keluar dari gedung terkejut melihat motornya digembosi. Namun, ada juga beberapa karyawan atau pengunjung gedung lainnya berhamburan mengamankan kendaraannya dari penindakan petugas. Sedangkan calon pengunjung gedung mengurungkan niat parkir di bahu jalan ketika melihat petugas menggembosi satu persatu motor yang parkir.

  1 Komentar untuk Penertiban Parkir Liar di Karet Setiabudi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Biar semua tertib dan nyaman. Terima kasih atas informasinya.